ilustrasi showroom mobil jual Beli mobil bekas di Jakarta

8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta

Mobil bekas bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan namun budget terbatas. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari membeli mobil bekas. Selain harganya yang lebih murah dibanding mobil baru, mobil bekas juga bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu STNK. Bagi Anda yang ingin menjual atau membeli mobil bekas di area Jakarta, simak daftar showroom mobil bekas berikut ini!

Daftar Showroom Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta

Di Jakarta ada cukup banyak showroom yang menjual berbagai mobil bekas. Showroom-showroom ini sudah ada sejak lama sehingga kredibilitasnya dapat dipertanggung jawabkan. Berikut adalah daftar showroomnya:

1. Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Pusat

Sebagai salah satu showroom mobil bekas terbesar di Jakarta, Pasar Mobil Kemayoran menjual lebih dari 2000 unit. Adapun showroom di Pasar Mobil Kemayoran sekitar 200-an. Berdiri sejak 1995, luas area jual beli mobil bekas ini sekitar 8 hektar. Tempat ini menjadi salah satu tujuan favorit kolektor mobil bekas yang berkualitas.
Selain itu, faktor penunjang Pasar Mobil Kemayoran adalah lokasinya yang strategis. Tidak hanya menjadi tempat jual beli mobil bekas, Anda juga bisa mencari toko aksesoris mobil, istirahat sejenak di kafe atau restoran yang ada di area ini.

2. WTC Mangga Dua, Jakarta Utara

Apabila Anda ingin mencari mobil bekas di WTC Mangga Dua, datanglah ke lantai tiga dan lantai empat. Lokasinya yang terletak di Jakarta Utara ini tampak nyaman dan juga bersih. Ada banyak pilihan mobil bekas yang bisa Anda lihat, mulai dari kelas entry level sampai yang harganya ratusan juta dan miliaran. Karena koleksinya cukup lengkap, Anda bisa bebas memilih jenis mobil bekas sesuai budget dan kebutuhan.

3. Bursa Mobil Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta Utara, datanglah ke Bursa Mobil Gading yang terletak di La Piazza. Tepatnya di gedung parkir 1, Jl. Mandiri Tengah, RT 13 RW 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sana, ada banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga beragam. Bahkan, Anda juga bisa menemukan mobil bekas yang harganya di bawah Rp50 juta.
Di Bursa Mobil Gading, pilihannya lengkap dan harganya juga terjangkau. Transaksi di showroom ini pun terbilang aman. Apabila Anda ingin mengetahui koleksi mobil bekas secara online, Anda dapat bergabung dengan grup Facebook, baru kemudian melihatnya secara langsung di showroom.

4. Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat

Mega Glodok Kemayoran cocok untuk Anda yang tinggal di area Jakarta Pusat. Di tempat jual beli mobil bekas ini ada banyak pilihan mobil bekas berbagai merek. Mulai dari Pajero, Fortuner, Mercy, Camry, Range Rover, Vellfire, Xpander, Ford, Alphard, Civic, dan banyak lagi pilihannya. Tidak hanya mengoleksi bermacam mobil bekas mewah, proses transaksi di showroom ini juga aman dan bebas calo. Bila Anda tertarik dengan tempat ini, datanglah ke lantai dua dan lantai tiga. Tempatnya yang lega dan nyaman akan membuat Anda betah untuk berkeliling showroom.

5. Bursa Mobil Thamrin City, Jakarta Pusat

Bursa Mobil Thamrin City juga dapat dijadikan tempat memilih mobil bekas berkualitas. Karena letaknya di pusat kota, akses menuju tempat ini terbilang mudah. Di Bursa Mobil Thamrin City terdapat lebih dari 70 showroom mobil bekas yang kualitasnya sudah terjamin. Selain itu, ada pula pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan varian dengan harga variatif. Anda dapat memilih segala jenis mobil bekas berkualitas sesuai kebutuhan.

6. Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara

Bursa Otomotif Sunter juga layak untuk dikunjungi. Showroom ini beralamat di Jl. Sunter Jaya II B-2 No.20, RT 10 RW 11, Sunter Jaya, Jakarta Utara. Seperti halnya showroom mobil bekas lainnya, di sini Anda juga dapat menemukan berbagai mobil bekas berkualitas yang harganya dapat disesuaikan dengan isi kantong.
Meskipun baru diresmikan pada April 2021 lalu, di sini sudah ada lebih dari 150 showroom. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari mobil bekas yang berkualitas.

7. Bursa Mobil Roxy Square, Jakarta Barat

Pecinta mobil bekas wajib ke sini. Tidak hanya menjual mobil bekas, Bursa Mobil Roxy Square juga menyediakan aneka gadget dan laptop. Di tempat ini, Anda dapat menemukan banyak mobil bekas yang harganya di bawah Rp100 jutaan.
Anda bisa memilih berbagai tipe dan merek mobil bekas, mulai dari kelas entry level sampai mobil mewah seperti mobil sport. Kelebihan utama dari showroom ini adalah letak lokasinya yang strategis.

8. Duta Mas Fatmawati, Jakarta Selatan

Duta Mas Fatmawati juga menjadi salah satu pusat showroom mobil bekas di Jakarta. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak showroom dan toko aksesoris mobil yang lengkap. Ada banyak pilihan aksesoris yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mobil.
Pada 2019, Bursa Mobil Duta Mas Fatmawati pindah ke kawasan Blok M Square. Di tempat ini, Anda juga masih dapat menemukan aneka showroom yang menjual mobil bekas berkualitas baik. Akses lokasinya juga mudah dijangkau oleh pengunjung.

Itulah delapan rekomendasi showroom jual beli mobil bekas di Jakarta. Apabila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk pergi ke showroom di atas, Anda masih tetap bisa melihat aneka mobil bekas di Djubli, platform jual beli mobil bekas terpercaya. Melalui Djubli, Anda akan menemukan banyak pilihan mobil dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

1 thought on “8 Rekomendasi Tempat Jual Beli Mobil Bekas di Jakarta”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *