Mobil Suzuki APV Bekas di Bawah 50 Juta

9 Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

Saat ini mobil sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Apalagi untuk orang yang telah berkeluarga dan memiliki anak, mobil bisa menjadi solusi saat ingin bepergian jauh. Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, tenang saja. Anda bisa mengalokasikan anggaran di bawah 50 juta untuk membeli mobil bekas. Dengan harga terjangkau tersebut, Anda akan mendapatkan mobil keluaran lama.

Ada banyak pilihan mobil bekas yang kualitasnya tidak kalah dengan mobil baru, seperti mobil Ayla atau Agya. Dengan membeli mobil bekas, Anda dapat memenuhi kebutuhan transportasi pribadi yang bisa digunakan secara fleksibel. Berikut beberapa rekomendasi mobil bekas di bawah Rp50 juta yang dapat dijadikan pertimbangan!

Pilihan Mobil Bekas di Bawah 50 Juta

1. Suzuki APV

Mobil Suzuki APV keluaran 2005 hingga 2007 bisa dibeli dengan harga di bawah Rp50 juta. Dengan harga super terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas penumpang hingga delapan orang. Mobil ini cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga cukup banyak.
Apabila jeli dalam memilih, Anda bisa mendapatkan Suzuki APV GE M/T di bawah Rp50 juta yang memiliki mesin 1.500 cc dan tenaga 92 dk. Walaupun desain mobil bekas ini tidak kekinian, namun mobil ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan kendaraan bermuatan banyak.

2. Daihatsu Xenia

Selain Suzuki APV, Anda juga bisa memilih Daihatsu Xenia keluaran 2004 hingga 2007. Dengan harga di bawah Rp50 juta, mobil bekas generasi awal ini sudah bisa Anda bawa pulang. Daihatsu Xenia 1.0 Mi dibekali mesin 1.000 cc bertenaga 62 dk dan cocok dijadikan mobil keluarga. Selain itu, mobil bekas ini juga terkenal irit dan dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari di perkotaan.

Apabila Anda tertarik membeli mobil bekas ini, jangan lupa untuk mengecek kondisi kendaraan secara langsung. Pastikan performanya masih bagus walaupun dalam kondisi second. Selain itu, kelebihan membeli Daihatsu Xenia adalah Anda tidak akan kesulitan mencari bengkel dan spare part-nya karena di Indonesia banyak merek mobil produksi Jepang.

3. Datsun Go Panca

Dibanderol di bawah Rp50 juta, Anda dapat membawa Datsun Go Panca tipe STD MT tahun 2014. Dengan kapasitas mesin 1.200 cc, mobil ini cukup terjangkau di kantong. Apalagi, mobil bekas ini juga masuk kategori low cost green car (LCGC). Walaupun usianya sudah mencapai 10 tahun, mobil bekas ini masih nyaman untuk dikendarai.
Selain irit bahan bakar, mobil bekas Datsun Go Panca juga layak disebut hatchback. Namun, mobil ini kurang cocok dijadikan mobil keluarga karena kapasitas tempat duduk yang terbatas.

4. Mitsubishi Kuda

Apabila Anda menyukai mobil-mobil keluaran Mitsubishi, Anda bisa membeli Mitsubishi Kuda yang harganya di bawah Rp50 juta. Mobil Mitsubishi Kuda tahun 2000 hingga 2005 ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Apabila Anda jeli memilih mobil, Anda bisa membawa pulang Mitsubishi Kuda Grandia tipe 2.5L MT tahun 2004 dengan harga murah di situs jual beli mobil online.

5. Daihatsu Ceria

Mobil bekas dengan harga di bawah Rp50 juta selanjutnya adalah Daihatsu Ceria tahun 2006. Di situs jual beli mobil online, mobil Daihatsu Ceria 0.8 KL Hatchback tahun 2004 bisa didapatkan dengan harga Rp43 jutaan.
Dengan harga murah, Anda sudah mendapatkan mobil yang irit bahan bakar walaupun kapasitas mesinnya hanya 850 cc dengan tiga silinder segaris, ED-10, 6 katup, dan DOHC.

6. Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna jaga bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang memiliki budget di bawah bawah Rp50 juta. Di pasaran, mobil ini dibanderol sekitar Rp48 jutaan. Daihatsu Taruna yang bisa dibawa pulang dengan harga murah ini berkisar keluaran tahun 2000 hingga 2004. Namun, saat ini mobil Daihatsu Taruna tidak lagi diproduksi karena sudah digantikan Daihatsu Terios Spirit. Anda mungkin bisa menemukan tipe yang lama di beberapa situs jual beli mobil online.

7. Nissan Serena HWS

Nisaan Serena HWS juga layak untuk dipertimbangkan. Namun, Anda hanya dapat membeli Nissan Serena keluaran di bawah tahun 2004. Sebab, di atas tahun itu harga mobil bekas Nissan Serena masih di atas Rp50 jutaan.

8. Mercedes-Benz 300E

Apabila Anda suka mobil tipe sedan, Anda bisa memilih Mercedes Benz 300E keluaran tahun 1988-1991. Harganya dibanderol di bawah Rp50 juta untuk merek sekelas Mercedes Benz. Meskipun murah dan merek terkenal, Anda perlu meneliti spare part serta kondisi mobil secara keseluruhan karena termasuk kendaraan jadul. Pastikan performanya masih bagus.

9. BMW Seri 3 E36

Pilihan selanjutnya adalah BMW Seri 3 E36. Series sedan mewah dari Eropa ini diproduksi pada tahun 1992 hingga 1998 dan dapat dijadikan alternatif mobil bekas yang bagus dan layak pakai. Mobil bekas ini juga cocok untuk Anda yang menyukai tampilan mobil klasik.

Itulah sembilan rekomendasi mobil bekas murah harga di bawah 50 juta. Anda dapat melakukan survei terkait mobil bekas di banyak situs jual beli mobil online, salah satunya Djubli. Di platform Djubli, Anda bisa menemukan aneka mobil bekas dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Namun, Anda harus tetap hati-hati dan teliti sebelum memutuskan membeli kendaraan. Pastikan kondisinya masih layak pakai.

Dapatkan Penawaran Menarik Lainnya di @DjuBli.Collection!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *