Inspektor sedang melakukan jasa inspeksi mobil bekas

Jasa Inspeksi Mobil Bekas Terbaik Untuk Pembeli Mobil

DjuBli – Jakarta, Untuk kamu yang mau membeli mobil. Beli mobil bekas adalah salah satu pilihan yang paling cuan. Dengan harga yang lebih murah daripada mobil baru, tapi kondisi masih oke dan harga jual tidak terlalu jatoh. Tapi, kalau tidak mengerti cara memilihnya malah bisa jadi bobrok. Untuk itu, penulis mau kasih saran untuk kalian yang mau beli mobil bekas tapi tidak terlalu mengerti mobil, pakai saja jasa inspeksi mobil bekas.

Kenapa mobil bekas harus diinspeksi?

Beli mobil bekas memang bisa cuan, tapi harus ada persiapan lebih. Kalau kamu mau beli mobil baru, sudah pasti kondisinya bagus. Tapi kalau mobil bekas, lebih banyak lika liku yang harus dihadapi. Bagaimana kalau owner sebelumnya tidak melakukan servis rutin? Lalu bagaimana kalau mobilnya bekas banjir atau tabrakan besar? Apalagi kalau exterior dan interiornya bagus, tapi mesinnya bobrok.

Untuk itu, kalau lihat mobil bekas dengan harga yang miring jangan senang dulu. Kamu harus lebih berhati-hati, sudah banyak korban yang beli mobil dengan harga miring, malah keluar uang banyak untuk servis. Makanya, sebelum beli mobil bekas, kamu harus inspeksi mobilnya dengan teliti.

Yang harus diperhatikan saat inspeksi mobil bekas:

  • Pastikan surat surat lengkap, mulai dari stnk, bpkb, serta faktur pembelian mobil. Pastikan pajak mobil sudah terbayar.
  • Pastikan ada buku servis sebagai bukti kalau mobil di servis secara rutin.
  • Pastikan mobil masih memiliki kunci serep, ban serep, dan peralatan darurat kecelakaan.
  • Pastikan kilometer mobil asli dan bukan puteran. Cek apakah setir mobil sudah halus, atau ban mobil baru diganti. Kalau KM rendah tapi stir sudah halus, jok pengemudi sudah tua, dan ban sudah diganti kamu harus curiga.
  • Pastikan mobil bebas banjir, tidak ada karat di rangka dan tidak ada bercak air di interior.
  • Pastikan mesin dan transmisi dalam kondisi baik, sebelum beli mobil disarankan untuk melakukan test drive.

DjuBliCheck: Jasa Inspeksi Mobil Bekas dari DjuBli

Kalau masih bingung dan ragu soal inspeksi mobil bekas. Kamu bisa percayakan ke inspektor profesional dari DjuBli. DjuBli check melakukan inspeksi mobil di 180 titik. Memastikan bahwa mobil bebas tabrak dan banjir, memiliki surat-surat lengkap, memeriksa ke bonafit-an kilometer, dan memastikan exterior, interior, mesin dan transmisi layak pakai. Proses pemesanannya full online, jadi kamu tidak perlu pusing untuk ke lokasi sampai yakin kalau mobil benar-benar layak beli. Setelah selesai hasil pemeriksaan bisa langsung kamu cek secara online di website / aplikasi DjuBli.

Download Aplikasi DjuBli di IOS.

Download Aplikasi DjuBli di Android

Intinya kalau kalian mau cuan, kalian punya opsi untuk membeli mobil bekas. Tapi beli mobil bekas harus berhati-hati agar tidak tertipu oleh harganya yang miring. Kalau kamu masih ragu, kamu bisa pakai jasa inspeksi mobil bekas seperti DjuBliCheck. Sekian dan selamat melanjutkan aktivitas!

1 thought on “Jasa Inspeksi Mobil Bekas Terbaik Untuk Pembeli Mobil”

  1. I have been exploring for a little bit for any high quality
    articles or weblog posts on this kind of house . Exploring in Yahoo I at last
    stumbled upon this site. Reading this information So i’m glad to exhibit that I have a very just right uncanny feeling
    I came upon just what I needed. I so much indubitably will make sure to don?t put out
    of your mind this website and give it a glance
    on a constant basis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *