Tabung Uang Untuk Kredit Mobil Bekas

Kredit Mobil Bekas, Pakai Leasing di Bawah Ini!

DjuBli – Jakarta. Di Indonesia, memiliki mobil adalah sebuah kebutuhan. Apalagi untuk yang sudah berkeluarga. Dengan adanya mobil, istri dan anak bisa berpergian bersama-sama dengan nyaman tanpa pengaruh cuaca seperti hujan. Untuk yang belum bisa beli mobil baru dengan cash, Kredit mobil bekas adalah salah satu solusinya.

Beli Mobil Bekas atau Baru?

Antara mobil bekas dan mobil baru, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika kamu ingin membeli mobil baru, sudah jelas kondisinya oke dan perawatannya akan lebih mudah. Akan tetapi harganya cenderung lebih mahal, dan harga jualnya akan lebih jatuh dibandingkan mobil bekas.

Berbeda dengan mobil baru, dengan membeli mobil bekas kamu bisa cuan banyak jika pilihan kamu tepat. Tapi membeli mobil bekas memang perlu mata jeli dan keahlian khusus. Karena salah sedikit saja resikonya bisa fatal. Untuk itu, teman-teman yang mau beli mobil bekas dianjurkan menggunakan jasa inspeksi mobil seperti DjuBliCheck (klik Disini).

Beli Cash atau Kredit Mobil Bekas?

Sama seperti memilik kondisi kendaraan baru atau bekas, tentu pilihan membeli cash atau kredit juga memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Kalau kamu memiliki cash yang cukup untuk beli mobil, belum tentu beli mobil bekas secara cash adalah pilihan yang tepat.

Uang cash itu kegunaannya tidak ternilai, bagaimana kalau baru saja beli mobil lalu ada kebutuhan darurat yang membutuhkan uang. Bisa juga ada teman yang mengajak bisnis bareng. Kalau uangnya sudah habis dipakai beli mobil, bisa-bisa malah ngutang untuk kebutuhan darurat, atau untuk bikin bisnis. Ingat lho, bunga untuk pinjaman mobil bekas itu salah satu yang paling rendah bunga-nya. Karena hal itu lah, kalau uang cashnya pas-pasan, boleh mempertimbangkan untuk beli mobil dengan kredit mobil bekas.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Kredit Mobil Bekas

Walaupun memiliki keuntungan-keuntungan, kamu juga harus berhati hati saat memilih darimana meminjam uang untuk kredit mobil bekas. Kalau tidak hati-hati kamu bisa dikenakan bunga yang lebih besar, jangan lupa ditawar ya bunganya. Kamu juga bisa dikenakan biaya provisi yang besar, dan asuransi dengan bunga besar. Bisa-bisa harga mobilnya jadi naik 20% kalau dihitung dengan bunganya. Nah, biar tidak kena kasus seperti ini, pilihlah perusahaan leasing yang tepat!

Daftar Leasing Terpercaya

Berikut adalah daftar leasing top Indonesia yang pastinya sudah bekerjasama dengan DjuBli.

DjuBliKredit: Kredit Mobil Bekas Terpercaya

Kalau kamu bingung mau pilih leasing yang mana, tenang saja! Kamu bisa langsung pakai DjuBliKredit. Karena DjuBliKredit sudah bekerja sama dengan 7 perusahaan leasing terpilih diatas. Kalau kamu pake DjuBliKredit, DjuBli akan pilihkan leasing yang terbaik untuk kamu dan mobil pilihan kamu. Tertarik? Klik Disini.

Jadi gimana kawan, sudah tertarik beli mobil. Mau beli mobil baru atau bekas? Beli secara Cash atau Kredit? Paling gampang ya beli mobil baru dengan cash, tapi paling cuan beli mobil bekas secara kredit. Tapi ingat, membli mobil bekas secara kredit harus teliti dan berhati-hati. Untuk itu kamu bisa pakai jasa DjuBli untuk memilih mobil dan leasing yang terbaik untuk kamu. Selamat melanjutkan aktivitas!

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *