Honda HRV Bekas

Perbandingan Honda HRV Bekas dan All New HRV

Honda HRV resmi meluncur di pasar otomotif Indonesia pada Maret 2022. All New HRV hadir dalam empat tipe, yakni 1.5 Turbo RS, SE, E, dan S. Dibandingkan Honda HRV generasi pertama, All New HRV memiliki tampilan lebih besar dengan teknologi terbaru. Simak perbedaan spesifikasi Honda HRV Bekas dengan All New HRV berikut ini!

Desain Honda All New HRV

Dari sisi penampilan, All New Honda HRV tampak lebih sporty dengan tambahan grille serta lampu utama LED. Selain itu, di sisi samping juga tampak garis desain HRV yang mewah. Dilengkapi velg 18 inch (tipe turbo RS dan 1,5L S), mobil ini memiliki kesan agresif.
Di bagian belakang, terdapat lampu horizontal yang dipisahkan dengan logo Honda. Garis atapnya juga tampak seperti mobil coupe.

Dimensi Honda All New HRV

Pada Honda All New HRV tipe 1.5L Turbo memiliki dimensi panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm. Sementara, tipe lainnya lebih pendek, dengan panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Interior All New Honda HR-V 2022

Di bagian interior, All New Honda HRV didominasi warna hitam dengan kesan sporty. Terdapat 4,2 inc Interactive TFT Meter yang menampilkan informasi saat berkendara. Di antaranya Honda Sensing, rear set reminder, indikasi lampu, hingga konsumsi bahan bakar.

Selain itu, semua tipe All New Honda HRC juga dilengkapi pengaturan audior dan fungsi pada fitur audio steering switch di roda kemudi. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah multi angle camera yang bisa menampilkan normal view, wide view, dan top view. Interior Honda All New HRV juga dilengkapi fitur lain seperti Front and Driver USB Port, Dual Rear USB Port, Vanity Mirror Lamp, Electrostatic Touch LED Map Light, Rear Armrest with Cupholder, Seatback Pocket, serta bagasi dengan tiga mode (Long Mode, Utility Mode, dan Tall Mode).

Fitur keselamatan

All New Honda HRV juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan aktif Honda Sensing. Fitur-fitur keselamatan tersebut meliputi Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System (RDM, Adaptive Cruise Control, Auto-High Beam, Lead Car Departure Notification System, dan Honda Lane Watch (varian RS dan SE).

Tidak hanya itu, All New Honda HRV juga dilengkapi fitur keselamatan lainnya, seperti Honda LaneWatchTM, 4 Airbags, struktur rangka G-CON + ACETM yang dilengkapi Side Impact Beam, teknologi ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, dan Emergency Stop Signal, dan Seatbelt Reminder.

Spesifikasi Honda HRV Lama

Apabila Anda belum mampu membeli Honda All New HRV, tidak perlu khawatir. Anda bisa membeli Hoda HRV bekas yang dibanderol mulai dari Rp170 jutaan. Berikut beberapa spesifikasi Honda HRV bekas yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Desain Honda HRV bekas

Desain Honda HRV bekas tidak kalah stylish dibandingkan Honda All New HRV. Lampu depan mobil ini mirip dengan mobil CR-V. Diadaptasi dari Honda Mobilio, mobil  HRV bekas memiliki grill dengan chrome vesar. Kabin juga tamapak cerah dilengkapi doortrim hitam putih. Sementara, panel instrument juga futuristik dengan adanya fitur layar sentuh 6,1 incu dan 7 inci untuk varian tertinggi.

Interior Honda HRV bekas

Di bagian interior, Honda HRV bekas memberikan kesan mewah pada kursi penumpang. Selain itu, terdapat fitur smart key yang memudahkan seseorang masuk ke dalam kabin. Tidak lupa tombol start stop untuk menyalakan HRV. Material kulit juga mendominasi bagian dashboard seperti kemudi, jok, hingga tuas persneling. Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah display kamera parkir, AC, dan audio steering switch.
Honda HR bekas juga dilengkapi panoramic sunroof di bagian atap sehingga menimbulkan kesan lapang. Namun, fitur tersebut hanya tersedia pada Honda HRV bekas tipe 1.8 Prestige.

Dimensi Honda HRV bekas

Ukuran Honda HRV bekas lebih kecil dibandingkan Honda All New HRV. HRV bekas memiliki ukuran panjang 4.292 mm, lebar 1.771 mm, tinggi 1.580 mm, jarak sumbu roda 2.610 mm, dan ground clearance 185 mm.

Fitur keselamatan

Mobil Honda HRV bekas juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang dapat menjamin keamanan penumpang. Fitur-fitur tersebut meliputi knee airbags, child safety locks, rear parking sensors, kantong udara pengemudi, airbag penumpang, sabuk pengaman, vehicle stability control system, sabuk pengaman depan dengan penyesuaian ketinggian, engine check warning, hill start assist control, curtain airbags, electronic brake distribution (EBD), brake assist, spion tengah lipat, ISOFIX child seat mounts, crash sensor, 360 camera, dan banyak fitur keselamatan lainnya.

CEK PROMO TERBARU DI INSTAGRAM KAMI @DJUBLI.COLLECTION

Itulah penjelasan lengkap mengenai spesifikasi mobil Honda All New HRV dan Honda HRV bekas. Apabila Anda tertarik untuk membeli mobil, baik Honda All New HRV maupun Honda HRV bekas, Anda dapat mencarinya di Djubli, tempat jual beli mobil terpercaya. Selain itu, harga mobil HRV bekas juga dapat Anda cek melalui link berikut ini.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *