Toyota Fortuner Bekas Tahun 2020 Warna Silver

Spesifikasi All New Fortuner Bekas 2020, Dibanderol Mulai dari Rp155 Jutaan!

Memiliki ciri khas bodi kekar dan gagah, All New Fortuner 2020 menjadi mobil SUV favorit di kalangan pecinta roda empat. Tak hanya keluaran terbaru, Toyota Fortuner bekas juga menjadi incaran masyarakat. Ingin tahu seperti apa spesifikasi detail All New Toyota Fortuner? Simak penjelasannya di bawah ini!

Eksterior

Memberikan kesan mewah dan berkelas, desain grille Toyota Fortuner tampak lebih besar. Di bagian samping grille juga tampak strip warna silver yang menawan. Kemudian, terjadi penyegaran pada garnis lampu LED, bumper depan, desain LED head lamp, radiator grille, hingga tambahan ornamen di bumper, fog lamp, serta grille.

Di bagian belakang, tampak New LED Rear Lamp Combination yang dapat menghadirkan siluet tampilan di malam hari. Sementara, pada bumper belakang tipe TRD Sportivo terdapat tambahan spoiler. Pada backdoor garnish disematkan warna chrome dan black chrome.

Toyota Fortuner juga dibekali pelek 18 inci, outer mirror model menggunakan warna serupa bodi, sementara pada tipe TRD Sportivo menggunakan warna hitam. Tipe lainnya menggunakan warna silver. Pada tipe TRD Sportivo, VRZ, dan SRZ juga dilengkapi fitur kick sensor dan power back door yang bisa membuka pintu bagasi otomatis.

Interior

Masuk ke bagian interior, tampak berbagai fitur yang membuat penumpang merasa nyaman. Pada tipe SRZ, VRZ, dan TRD Sportivo, terdapat fitur hiburan layar monitor yang bisa mirroring dari ponsel (miracast). Kemudian, ada Bluetooth telephone, voice command, serta browsing internet.

Selain itu, ada pula fitur climate control yang menjamin kabin tetap sejuk walaupun terik di luar. DI bagian belakang, terdapat monitor untuk penumpang pada baris kedua dan ketiga. Untuk pengemudi, disediakan fitur audio switch control, paddle shift, dan cruise control guna memudahkan menyetir. Kabin Toyota Fortuner secara keseluruhan juga terbilang lapang, terutama di bagian baris pertama dan kedua. W

Spesifikasi Mesin

Ada dua pilihan mesin pada Toyota Fortuner, yakni bensin 2.700 cc Dual VVT-i dengan tenaga 160 HP-3.400 rpm dan torsi 242 Nm-4.000 rpm dengan pilihan transmisi otomatis 6-percepatan. Kemudian, pilihan lainnya adalah mesin diesel inline-4 common rail 2.393 cc turbo variabel VNT intercooler yang mampu menghasilkan tenaga 147 HP-3.400 rpm, serta torsi 400 Nm yang dapat dicapai dari putaran mesin 1.600-2.000 rpm. Toyota Fortuner mesin bensin memiliki sistem penggerak 4×2, sedangkan mesin diesel memiliki sistem penggerak 4×4.

Dimensi Toyota Fortuner

Sebagai mobil berjenis SUV medium, bodi Toyota Fortuner memang cukup besar. Panjangnya mencapai 4.795 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.835 mm. Dibandingkan generasi sebelumnya, kabin Toyota Fortuner 2020 tampak lebih nyaman.
Kenyamanan itu ditunjang oleh sistem kaki-kaki yang mumpuni.

Toyota Fortuner dilengkapi suspense souble wishbone dengan koil spring and stabilizer di bagian depan. Sementara, di bagian belakang dilengkapi suspense sistem 4-link with lateral. Peredaman maksimal akan dirasakan ketika mobil bermanuver di jalan. Selain itu, mobil Toyota Fortuner juga memiliki velg 18 serta ban berukuran 265/60 yang menimbulkan kesan gagah.

Estimasi harga mobil Fortuner 2020

Harga mobil Fortuner bensin

  • New Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ AT Rp577, 400 juta
  • New Toyota Fortuner 4×2 2.7 SRZ AT TRD Rp592 juta

Harga mobil Fortuner diesel

  • New Toyota Fortuner 4×2 2.4 G MT Rp504,9 juta
  • New Toyota Fortuner 4×2 2.4 G AT Rp522,6 juta
  • New Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ AT Rp553,4 juta
  • New Toyota Fortuner 4×2 2.4 VRZ AT TRD Rp568 juta
  • New Toyota Fortuner 4×4 2.4 G AT Rp630,6 juta
  • New Toyota Fortuner 4×4 2.4 SRZ AT Rp704,5 juta

Estimasi harga Toyota Fortuner Bekas

Apabila Anda berminat untuk membeli Toyota Fortuner bekas, pastikan kondisi kendaraan masih terawat dengan baik. Anda bisa mengecek harga mobil Toyota Fortuner bekas yang dijual di Djubli, platform jual beli mobil online yang terpercaya.

Berikut estimasi harga Toyota Fortuner bekas:

  • Toyota Fortuner 2005 Rp 145 juta hingga Rp 155 juta
  • Toyota Fortuner 2010 Rp 170 juta hingga Rp 190 juta
  • Toyota Fortuner 2016 Rp 350 juta hingga Rp 375 juta
  • Toyota Fortuner 2020 Rp 475 juta hingga Rp 510 juta

Selain mempersiapkan budget untuk membeli mobil, Anda juga harus memperhatikan kelebihan dan kekurangan pada mobil impian. Pada mobil Toyota Fortuner, misalnya, tetap ada kelemahan kendati spesifikasinya mumpuni. Salah satu kelebihan Toyota Fortuner adalah dimensinya yang besar dan interior yang tampak luas nan mewah. Selain itu, tersedia fitur-fitur keamanan yang dapat menjamin keselamatan dalam berkendara.

Namun demikian, Toyota Fortuner tidak terlepas dari kekurangan. Pada baris ketiga dan bagasi mobil, misalnya, ruangannya tampak sempit. Selain itu, mobil ini juga belum dilengkapi sunroof seperti mobil SUV yang lain. Hal lain yang patut dipertimbangkan adalah penggunaan bahan bakar yang cukup boros.

Sebelum memutuskan membeli mobil, pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu, baik secara online maupun offline. Jangan lupa hitung perkiraan biaya perawatan bulanan, sebab setiap mobil memiliki jenis perawatan rutin yang berbeda. Apa pun pilihan Anda, pastikan pembelian mobil disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial, ya!

Kunjungi Instagram DjuBli @DjuBli.Collection untuk penawaran menarik lainnya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *