Honda CRV Bekas tahun 2017

Spesifikasi Lengkap Honda All New CRV 2017

Honda All New CRV dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Lebih dari 20 tahun mengaspal di Indonesia, banyak Honda CRV bekas hadir di pasaran, mulai dari generasi pertama hingga generasi kelima yang rilis pada 2017. Honda CRV memiliki tiga tipe yang bisa dipilih, yakni CRV 2.0L, CRV 1.5L Turbo, dan CRV 1.5L Prestige Turbo yang paling mahal.

Sebelum memutuskan membeli Honda CRV bekas, ketahui terlebih dahulu spesifikasi hingga estimasi harganya. Berikut spesifikasi lengkap All New CRV!

Eksterior Honda CRV

Bodi Honda CRV tampak gagah, mewah, dan elegan. Ukuran mobil Honda CRV adalah panjang 4584 mm, lebar 1855 mm, dan tinggi 1679 mm. Dengan ukuran tersebut, tidak heran apabila mobil ini tampak besar. Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance cukup tinggi. Dengan demikian, mobil ini cocok untuk digunakan untuk berpetualang di berbagai medan.

Interior Honda CRV

Karena ukuran mobil ini besar, maka tidak mengherankan ukuran kabinnya juga cukup luas. Bahkan, mobil ini bisa memuat hingga tujuh penumpang. Soal detail interior, Honda CRV memiliki dashboard modern dengan sentuhan wood panel. Anda juga bisa menikmati video maupun musik sebab terdapat layar sentuh berukuran sembilan inci yang terkoneksi langsung ke smartphone.
Selain itu, kemampuan audio mobil ini juga ditunjang oleh delapan speaker. Kemudian, terdapat fitur AC digital disertai meter cluster modern dengan multi information LCD display. Berbicara soal kemudi mobil, terdapat fitur tilt & telescopic steering yang bisa mempermudah pengemudi untuk mengatur posisi. Selain itu, ada juga fitur cruise control serta audio steering switch yang terpasang di stir kemudi.
Perlu diketahui, Honda CRV memiliki fitur berbeda-beda, tergantung dari tipe mobil. Apabila Anda tertarik pada mobil Honda CRV yang dilengkapi power panoramic sunroof, Anda bisa membeli Honda CRV Turbo Prestige. Mobil tipe ini dilengkapi lampu full LED disertai fitur audio levelling. Sementara, Honda CRV tipe lainnya masih menggunakan fitur LED daytime running light dan fog lamp. Di bagian belakangnya terdapat rear combi lamp dengan LED light bars dengan desain modern dan futuristik.

Performa Mesin Honda CRV

Performa Honda CRV juga tidak main-main. Pada Honda CRV tipe 2.0L, misalnya, dilengkapi mesin SOHC 4 silinder segaris dengan 16 buah katup. Selain itu, Honda CRV juga dilengkapi oleh teknologi i-VTEC + DBW. Dengan kapasitas mesin 1.997 cc, tenaga yang bisa dikeluarkan maksimal 154 PS pada putaran mesin 6.500 rpm. Sementara, torsi mobil ini mencapai 189 Nm pada putaran 4.300 rpm. Tidak heran apabila akselerasi mobil ini sangat menakjubkan.
Selain itu, Honda CRV Turbo dengan tipe tertinggi juga memiliki dapur pacu yang lebih kuat. Dengan kapasitas mesin 1.498 cc serta teknologi VTEC Turbo + DBW, tenaga yang dikeluarkan mencapai 190 PS pada putaran mesin 5.600 rpm.
Honda CRV juga memiliki fitur Hill Start Assist yang memudahkan akselerasi ketika kondisi stop and go pada jalanan yang menanjak. Dengan fitur Vehicle Stability Assist yang dimiliki, mobil ini dapat menjaga kestabilan ketika bermanuver maupun melewati jalanan menikung dan menyalip mobil lainnya.

Fitur Keamanan Honda CRV

Untuk masalah keamanan, Honda CRV dilengkapi fitur immobilizer yang sudah terintegrasi dengan alarm system. Selain itu, ada pula fitur Dual Front SRS Airbags yang sudah tersedia pada tipe 2.0 Liter. Sementara, untuk tipe Turbo terdapat 6 buah Airbag yang terpasang di bagian depan dan di bagian samping.
Tidak hanya itu, mobil Honda CRV juga mengusung teknologi electric parking brake. Dengan demikian, pengemudi tidak perlu menarik tuas ketika menggunakan rem tangan. Honda HRV juga dilengkapi rem depan Ventilated Disc serta rem belakang Solid Disk yang juga didukung oleh fitur Auto Hold Brake. Dengan spesifikasi tersebut, kontrol pengereman Honda CRV bisa maksimal dan dapat meningkatkan sistem keselamatan.
Perlu diketahui, semua tipe Honda CRV pun menggunakan sistem transmisi CVT (Continuous Variable Transmission). Selain itu, pengereman mobil juga sudah dilengkapi teknologi ABS (Anti-Lock Braking System). Hal itu untuk mencegah adanya penguncian roda ketika terjadi pengereman mendadak.
Kemudian, Honda CRV juga dilengkapi fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan Brake Assist. Fitur itu berfungsi untuk mendistribusikan daya pengereman sesuai beban yang dimiliki kendaraan.

Estimasi harga Honda CRV bekas

Dengan fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap, Honda CRV dapat dijadikan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia. Apabila budget yang Anda miliki terbatas, Anda bisa memilih Honda CRV bekas. Berikut estimasi harga Honda CRV bekas tahun 2017:

  • Tipe 2.0 L STD: Rp 339 Juta
  • Tipe 1.5 L Turbo: Rp 358 Juta
  • Tipe 1.5 L Turbo Prestige: Rp 392 Juta

Itulah penjelasan lengkap mengenai spesifikasi Honda CRV tahun 2017. Apabila Anda ingin membeli Honda CRV bekas, Anda dapat cek harga selengkapnya pada link berikut ini. Selain itu, Anda juga dapat mengecek laman jual beli mobil Djubli.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *