Mitsubishi Pajero Bekas 2017 Warna Silver di Pantai

Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport 2017, Tahan di Berbagai Medan!

Sejak mengaspal di Indonesia 2008 lalu, Mitsubishi Pajero Sport menarik minat pecinta otomotif. Bahkan, All New Pajero bekas juga diincar banyak konsumen. Mitsubishi memang terkenal sebagai pabrikan mobil Jepang yang memproduksi mobil besar untuk konsumen tanah air. Versi baru dari Mitsubishi Pajero Sport diluncurkan pada 2017 lalu. Apa saja perubahan mobil mewah ini? Mari simak spesifikasi selengkapnya!

Eksterior

Kesan pertama saat melihat eksterior mobil ini adalah tangguh. Dengan bodi yang tinggi dan lebar, mobil ini mampu melewati berbagai medan. Pada bagian depan, tersemat Shield Front Design untuk bagian grill yang menyatu dengan buper serta headlamp.

Pada versi terbaru ini, bentuk headlamp lebih lancip dibandingkan versi sebelumnya yang berbentuk kotak. Headlamp ini memberikan kesan modern dan futuristik bagi penggunanya. Kemudian, di bagian depan juga tampak Front Under Garnish yang tampak sporty dan tangguh. Di bagian belakang juga dilengkapi Rear nder Garnish dengan kesan sporty juga.
Kesan dinamis juga tampak pada kombinasi lampu LED yang memanjang di bagian belakang. Dilengkapi rear reflector, pengemudi akan mendapatkan kesan tangguh dan sporty. Kemudian, di bagian atas terdapat Dakkar Sport di mana penumpang bisa menggunakan sun roof dan foof rail. Kesan outdoor pun dihadirkan pada mobil mewah ini. Namun, fitur ini tidak bisa ditemukan pada varian Exceed dan GLX Manual.

Jika dilihat secara menyeluruh, desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport 2017 tampak sporty, segar, dan nyaman dipandang. Meskipun bentuknya besar, namun tetap memberikan kesan futuristik bagi yang melihat.

Interior Mitsubishi Pajero Sport 2017

Kabin yang nyaman juga ditunjukkan pada bagian interior. Selain tampak rapi, interior Mitsubishi Pajero Sport juga menggunakan material terbaik dan memanjakan penggunanya. Mobil mewah ini bahkan bisa memuat hingga 7 orang. Namun, khusus di kursi paling belakang, tidak direkomendasikan untuk penumpang yang memiliki tinggi di atas 150 cm.
Dibandingkan versi sebelumnya, versi Mitsubishi Pajero Sport 2017 terdapat perbedaan warna material. Versi dulu banyak didominasi warna hitam, sementara versi 2017 menggunakan warna beige.

Perubahan warna material ini memberikan kesan elegan di dalam mobil. Warna itu juga tampak lebih sesuai dengan warna panel dashboard yang memiliki motif kayu. Di bagian dashboard, terdapat head unit in-dash panel LCD yang isinya banyak fitur yang dapat diguanakan untuk mengetahui kondisi mobil. Selain itu, pengaturan AC menggunakan sistem Dual Zone yang dapat mengatur aliran udara dan suhu.

Di bagian steering mobil juga memberikan rasa nyaman pada pengemudi. Sebab, mobil mewah ini sudah dilengkapi pilihan tilt dan telescopic. Di bagian penyimpanan, Mitsubishi Pajero Sport 2017 dibekali banyak kompartemen, baik di bagian tengah maupun di setiap pintu. Namun, ukuran kompartemen memang cukup kecil sehingga tidak bisa memuat barang dengan dimensi besar.

Jika dilihat secara menyeluruh, desain interior Mitsubishi Pajero Sport tampak lebih baik dibanding versi sebelumnya. Tingkat kenyamanannya juga lebih baik.

Fitur Keamanan

Dari sisi keamanan dan kenyamanan, Mitsubishi Pajero Sport memiliki fitur yang cukup lengkap. Salah satunya adalah fitur Multi Information Display (MID) yang dapat memberikan banyak informasi terkait kendaraan dengan mudah.

Fitur andalan lainnya adalah Power Tilt dan Sliding Sunroof. Dengan fitur ini, pengguna bisa berkendara sembari melihat pemandangan luar dengan udara segar. Di bagian keselamatan, terdapat fitur Safety airbag untuk pengemudi dan penumpang. Selain itu, ada juga fitur ABS dan EBD yang dapat memberikan pengereman yang lebih baik.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah fitur child lock, alarm, smart access key, dan juga anti theft system sudah terpasang di mobil Mitsubishi Pajero Sport. Dengan fitur-fitur keamanan ini, Mitsubishi Pajero Sport dapat digunakan dengan aman dan nyaman.

Performa Mesin Mitsubishi Pajero Sport 2017

Secara umum, Mitsubishi Pajer Sport menggunakan mesin berbahan dasar diesel. Pada varian Dakar dan Exceed, misalnya, menggunakan mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56) (HIGH POWER). Sementara, untuk Pajer Sport tipe GLS dan GLX, menggunakan mesin 2.5L DOHC Common Rail Turbocharged and Intercooled, 4 Cylinder in-line (4D56). Kedua mesin ini memiliki besaran silinder 2.500 cc dan memiliki tenaga masing-masing 178/4000 (131 kW) dan 136/3500 (100 kW). Kapasitas maksimal untuk mobil ini adalah 68 liter.

Mobil ini juga ditopang oleh suspensi Double Independent Wishbone serta Coil Spring with Stabilizer di bagian depan. Sementara, di bagian belakang menggunakan sistem suspensi 3 link coil spring with Stabilizer Bar.

Mitsubishi Pajero Sport 2018 juga dibekali 8 sistem percepatan untuk tipe matic. Sementara, tipe manual menggunakan 5 percepatan. Apabila dilihat dari sisi tenaga dan kemampuan, mobil mewah ini bisa digunakan di berbagai medan, baik jalanan dalam kota maupun off road.

Setelah membaca seluruh ulasan di atas, apakah Anda tertarik untuk membeli mobil Mitsubishi Pajero bekas? Anda dapat melihat harga mobil All New Pajero bekas di Djubli, platform jual beli mobil online yang terpercaya. Selain itu, Anda juga dapat cek halaman jual beli mobil Djubli di link berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *