Honda HRV Bekas 2018

Spesifikasi Mobil Bekas Honda HR-V 1.8 L Prestige, Dibanderol Rp200 Jutaan!

Honda HR-V Prestige merupakan salah satu varian Honda HR-V yang diminati di pasar otomotif. Dimodifikasi pada tahun 2018, mobil mewah ini mendapatkan berbagai pembaharuan. Simak spesifikasi Honda HR-V bekas ini selengkapnya!

Interior

HR-V 1.8L Prestige memiliki kabin dengan sentuhan dual tone. Joknya dibalut warna hitam, namun dasbor dan konsol tengah didominasi warna putih. Selain itu, Honda HR-V 1.8 L ini memiliki daya tampung hingga lima penumpang. Semua tempat duduk dilengkapi headrest dan tiga opsi pelipatan bangku, yakni tall mode, long mode, dan utility mode. Kemudian, desain pada dashboard tampak condong ke arah pengemudi. Hal itu bertujuan agar pengemudi lebih mudah mengoperasikan head unit dan AC.

Mobil mewah ini juga memilki banyak fitur entertainment. Di antaranya koneksi Bluetooth, smartphone connection, hands free telephone, dan AM/FM radio. Head unit-nya juga dapat menampilkan visual kamera mundur dengan beragam sudut pandang, yakni normal view, top view, dan wide view.

Penumpang juga mendapatkan kenyamanan berkat AC digital dengan panel layar sentuh dan fitur AC Auto. Tidak hanya itu, kesan lapang juga ditunjukkan dengan keberadaan power panoramic sunroof. Apabila Anda duduk di bangku pengemudi, Anda akan disuguhi fitur tombol engine start stop, paddle shift, audio steering switch, dan tombol parkir elektronik dengan kemampuan auto brake hold. Mobil ini juga dilengkapi ABS+EBD, brake override system, hill start assist, cruise control, dan vehicle stability assists.

Untuk aspek keamanan, tersedia enam buah kantung udara di depan dan di samping. Semua tempat duduk juga dilengkapi sabuk pengaman tiga titik.Aspek safety ditopang enam buah kantung udara (depan dan samping). Sementara semua bangkunya menggunakan sabuk pengaman tiga titik.

Eksterior

Desain eksterior Honda HR-V ini tampak mewah. Hal itu tampak dari kombinasi Sport Utility Vehicle (SUV) serta dimensi kompak yang mengacu pada perawakan hatchback. Selain itu, mobil ini juga memiliki performa yang irit bahan bakar.
Desain bodi Honda HR-V 1.8 L Prestige mayoritas dibuat satu warna, mulai dari side skirt hingga lower grille. Kemudian, mobil ini juga memiliki pelek dengan desain berbeda, tetapi ukurannya sama dengan tipe lain, yakni 17 inci.
Selain itu, Honda HRV Prestige juga memiliki lapisan krom yang mendominasi desain mobil di bagian depan. Lampu bagian depan juga dilengkapi LED multi reflector yang berbeda dengan keluaran sebelumnya, yakni lampu LED projector.

Spesifikasi Mesin Honda HR-V 18.L Prestige

Honda HR-V 1.8L Prestige menggunakan mesin 4-silinder 137 Hp dengan kode R18. Mengusung teknologi SOHC, tarikan mesin mobil ini terasa responsif. Selain itu, mobil ini juga memiliki transmisi jenis CVT serta dilengkapi paddle shift guna mengeksplorasi potensi mesin lebih baik. Sebagai informasi, Honda HR-V 18.L Prestige memang hanya tersedia dalam pilihan transmisi CVT, sementara varian 1.5 L memiliki opsi manual 6-speed.
Konsumsi BBM
Iritnya konsumsi BBM juga menjadi nilai tambah dari HR-V 1.8L Prestige. Untuk penggunaan rute kombinasi, bahan bakar yang dibutuhkan sekitar 12 km/liter. Sementara, apabila digunakan dengan gaya eco driving, konsumsi BBM yang dibutuhkan sekitar 21 km/liter.

Dimensi Kendaraan

Honda HR-V 1.8L Prestige memiliki dimensi panjang 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan ground clearance 185 mm. Kemudian, ukuran ban HR-V Prestige ini adalah 215/55 R17 94V. Mobil mewah ini menyediakan enam pilihan warna. Di antaranya Ignite Red Metallic Two Tone, Sand Khaki Pearl Two Tone, Platinum White Pearl, Lunar Silver Metallic, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Harga mobil HR-V Prestige

Harga mobil Honda HR-V, berbeda-beda untuk setiap tipe. Kalau Anda tertarik dengan tipe HR-V 1.8L, siapkan anggaran sekitar Rp402,3 juta. Selain Prestige, Honda HR-V juga terdiri memiliki tipe lain, yakni sebagai berikut:

  • Honda HR-V 1.5L S M/T Rp294,7 juta
  • Honda HR-V 1.5L S CVT Rp205,5 juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Rp327,4 juta
  • Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition Rp344,6 juta

Kalau Anda mempertimbangkan mobil varian bekas, Anda bisa membeli Honda HRV bekas dengan kisaran harga sebagai berikut:

  • Honda HR-V tahun Prestige 2016, mulai dari Rp200 jutaan
  • Honda HR-V tahun 2018, mulai dari Rp250 jutaan
  • Honda HR-V Prestige tahun 2020, mulai dari Rp350 jutaan

Itulah informasi mengenai spesifikasi lengkap Honda HR-V 1.L Prestige keluaran tahun 2018. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda dalam memillih kendaraan yang tepat, ya. Terpenting, sesuaikan kendaraan impian dengan budget yang Anda miliki.

Sebagai informasi, harga setiap varian Honda HRV bekas berbeda-beda. Hal itu bergantung pada tahun keluaran. Kondisi mobil, jarak tempuh, dan faktor lainnya. Apabila Anda ingin membeli mobil Honda HR-V keluaran terbaru maupun Honda HRV bekas, Anda dapat membelinya di Djubli, situs jual beli mobil online yang terpercaya.
Selain itu, Anda juga dapat menjual mobil Honda HRV yang Anda miliki di Djubli. Anda bisa cek selengkapnya melalui link berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *